Beranda Jabar Dijadikan Tempat Pesta Shabu, Gudang Rongsokan di Plered Digrebek Polisi

Dijadikan Tempat Pesta Shabu, Gudang Rongsokan di Plered Digrebek Polisi

4024
1

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, Jabarkini.net – Sebuah gudang rongsokan digrebek Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta karena dijadikan tempat pesta shabu oleh pemilik gudang beserta rekan – rekannya di Kampung Batu karut RT 02/01 Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (23/11/2018) petang.

Selain mengamankan dua orang pelaku, dalam penggerebekan itu pun Polisi menemukan alat hisap, sedotan, dan botol untuk pesta sabu sebagai barang bukti.

Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, mengatakan, pengungkapan gudang tersebut berawal dari pengembangan tersangka beberapa waktu lalu di wilayah hukum Purwakarta.

“Saat dilakukan penggerebekan, pemilik gudang berhasil melarikan diri dengan cara menerobos seng yang ada di belakang gudang. Namun saat ini kami telah mengamankan 2 orang pelaku yang diduga melakukan pesta narkoba di gudang tersebut,” kata Heri, saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (24/11/2018).

Heri menambahkan, ke-2 tersangka beserta barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres Purwakarta guna pengembangan lebih lanjut dan pihaknya langsung melakukan penyegelan gudang tersebut.

“Sedangkan untuk pelaku yang melarikan diri sudah kita kantongi identitasnya dan sedang dilakukan pengejaran. Tak hanya jadi tempat pesta narkoba, gudang ini juga telah mencuri listrik langsung dari tiang listrik milik PLN,” pungkasnya.
(jk3)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here