Beranda Jabar Diduga Mabuk, Dua Pengendara Motor Hantam Warung Pinggir Jalan

Diduga Mabuk, Dua Pengendara Motor Hantam Warung Pinggir Jalan

282
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – dalam pengaruh minuman beralkohol, dua orang pengendara sepeda motor hilang kendali dan menabrak sebuah warung pinggir jalan di Jl Raya Arteri Purwakarta – Padalarang , Kp Ngenol, Rt 10/Rw 03 Desa Gununghejo, Kec Darangdan, Purwakarta. Selasa, (4/6/2019) sekira pukul 23:15 Wib.

Dikatakan warga setempat, Uje (26), kejadian bermula ketika sepeda motor jenis matic Ber Nopol T 4662 CB melaju kencang dari arah Padalarang menuju Purwakarta, tiba tiba kendaraan yang ditunggangi Ahmad (25) dan temannya Sopiyan (25) yang keduanya merupakan warga Cibubuay Ds Sadarkarya Kec Darangdan tersebut, terbang ke luar bahu jalan dan menghantam sebuah warung milik Saodah (56) warga setempat.

”Sepertinya lagi mabuk, ngomongnya saja ngelantur bahkan pas mau ditolong juga sempat marah marah gak jelas gitu” jelas Uje.

Mengetahui hal tersebut, patroli dari Polsek Darangdan yang sedang melakukan pengamanan malam takbir pun mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.
Sementara korban langsung dibawa ke Puskesmas Darangdan untuk mendapatkan perawatan.

”Untuk penyebab pasti kejadian sementara masih kita lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi, yang pasti kita amankan dulu kendaraannya dan kita lakukan pertolongan dulu korban karena lukanya cukup parah” ujar Kapolsek Darangdan, AKP Apep Kardan.

Menanggapi kecelakaan dua pemuda tersebut, Kapolsek berpesan agar tetap berhati- hati di jalan dan menghindari kebut- kebutan agar terhindar dari kecelakaan serupa demi menjaga kondusifitas nya malam takbir.

”Tetap hati hati saja, mari kita jaga bersama khidmatnya malam takbir ini agar tetap aman dan kondusif” Pungkas Kapolsek. (jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here