Beranda Jabar Diajak Duel,  Wakil Bupati Laporkan Pemilik Akun Facebook

Diajak Duel,  Wakil Bupati Laporkan Pemilik Akun Facebook

181
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Wakil Bupati Karawang,  Ahmad Zamaksary melaporkan pemilik akun facebook Bizman putra banjaran ke Mapolres Karawang,  terkait ajakan duel oleh pemikik status yang bernuasa provokatif terhadap wakil Bupati Karawang.

“Saya laporkan akun facebook ke reskrim Polres Karawang,  untuk memberikan pelajaran kepada pemilik akun tersebut, ” kata Kang Jimmy,  sapaan akrab Wakil Bupati Karawang,  Rabu (16/1).

Pelaporan dilakukan,  kata Kang Jimmy,  karena pemilik akun yang berdomisili di wilayah Purwasari, sudah melakukan pelecehaan dan penghinaan martabat Wakil Bupati Karawang,  dengan menulis status mengajak duel dalam akun facebook yang viral di group karawanginfo.

“Ini jelas sudah merendahkan martabat saya sebagai wakil bupati, ” katanya.

Kang Jimmy menjelasakan pemilik akun tersebut sudah dua kali melakukan penghinaan, pertama saat ada kunjungan ke wilayah tersebut saat melakukan pidato dilecehkan ditempat umum,  namun secara pribadi masih memberikan toleran tidak melakukan upaya hukum,  namun hari ini Dia melakukan upaya hukum dengan melaporkan pemilik akun tersebut .

“Sudah kedua kalinya yang bersangkutan menghina,  hari ini saya laporkan sebagai efek jera, ” jelasnya.

Dia meminta kepada pendukungnya untuk tidak terprovokasi ulah pemilik akun yang bersifat provokasi,  biarkan pihak yang berwajib untuk menyelidiki motif ajakan duel tersebut, kita serahkan kasusnya ke pihak kepolisian.

“Saya minta kepada pendukung untuk tidak main hakim sendiri,  serahkan kasusnya ke pihak kepolisian, ” tandasnya.

Kasatreskrim Polres Karawang,  AKP Maradona Mapasseng mengatakan setiap warga negara berhak melaporkan ata apa yang dialami,  seperti wakil bupati Karawang, Polisi akan meminta keterangan atas apa yang dilaporkan pejabat Karawang tersebut.

“Wakil bupati melaporkan akun dimedos,  dan kita akan selidiki laporan tersebut, ” ringkasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here