Beranda Jabar Di Tinggal Kunker ke Bali Gedung DPRD Subang di Gerudug HMI

Di Tinggal Kunker ke Bali Gedung DPRD Subang di Gerudug HMI

83
0

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang subang menggelar aksi unjukrasa di depan gedung DPRD subang, dalam aksinya tersebut para mahasiswa menswiping semua ruangan kerja anggota dewan, selasa (06/08/2019).

Aksi unjuk rasa tersebut terkait anggota DPRD subang yang kerap melakukan pelesiran ke luar daerah dengan berdalih kunjungan kerja.

Unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam cabang subang ini sempat ricuh saat mahasiswa akan masuk ke gedung DPRD subang yang di halangi para petugas satpol pp dan kepolisian.

Dalam aksinya para mahasiswa ini menswiping ruang kerja anggota dewan, namun tidak ada satupun anggota DPRD subang berada di tempat kerja, sebab para anggota dewan sedang berada di Bali hingga jumat besok (09/08/2019).

Menurut Koordinator aksi, Ihsan Nasrudiansyah mengatakan aksi unjuk rasa para mahasiswa ini terkait para anggota DPRD subang yang kerap melakukan pelesiran ke luar daerah dengan dalih kunjungan kerja, katanya.

Hal tersebut hanya akan menghabiskan biaya yang jumlahnya tidak sedikit, terlebih hasil dari kunjungan kerja para anggota dewan subang ini tidak terlihat hasilnya, pungkas Ihsan.

Sementara itu, usai melakukan aksinya di gedung DPRD subang, Mahasiswa ini langsung melakukan aksinya di depan kantor bupati subang dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan satpol pp subang dan membubarkan diri dengan tertib.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here