Beranda Jabar Desa Cimayasari Masuk Daftaran Pemilihan Calkades Serentak di Subang

Desa Cimayasari Masuk Daftaran Pemilihan Calkades Serentak di Subang

230
0
Para Calon Kepala Desa Cimayasari Masa Bakti Periode 2018 - 2024

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Sejak pukul 06.00 WIB warga terlihat antusias mulai memadati TPS guna menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin desa Cimayasari 6 tahun kedepan.

Saling berdesakan dan antri ribuan Warga Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy dari 2 Dusun ini terus memenuhi jalur TPS untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan calon Kepala Desa Cimayasari periode 2018 – 2024 mendatang.

Menurut ketua panitia penyelenggara pemilihan calon kepala desa Cimayasari, H Wahyudin ( 60 ) mengatakan pada hari ini ribuan warga masyarakat yang ada di desa Cimayasari sedang memberikan hak suaranya untuk pemilihan pemimpin atau calon kepala desa Cimayasari yang akan datang, dimana pemilihan kepala desa Cimayasari ini merupakan salah satu pemilihan calon kepala desa secara serentak yang dilaksanakan di kabupaten Subang pada hari ini tanggal 5 Desember 2018.

” ya hari ini kami selaku panitia pemilihan calon kepala desa cimayasari dan ribuan warga masyarakat cimayasari melakukan atau memberikan hak suaranya untuk menentukan siapa pemimpin desa yang akan datang selama 6 tahun ke depan,” terangnya.

” Pemilihan calon kepala desa cimayasari ini di ikuti sebanyak 4.349 sebagai hak pilih yakni di bagi 2 TPS, diantaranya TPS 1 untuk dusun 1 dan TPS 2 untuk dusun 2, sementara dusun 1 secara rinci laki laki sebanyak 1.291 dan perempuan sebanyak 1.349 orang. Sedangkan dusun 2 untuk laki laki sebanyak 823 dan perempuan sebanyak 886 orang, ” ungkapnya.

Pemilihan calon kepala desa Cimayasari ini di ikuti sebanyak 4 calon kepala desa, yakni no urut 1 Arnalim Suryaningrat, no urut 2 Suherdi Mulyono, no urut 3 Suhendi dan no urut 4 Zenal Abidin.

Sementara pemilihan calon kepala desa pada tanggal 5 Desember 2018 hari ini di ikuti sebanyak 165 desa sekabupaten Subang dengan pengamanan yang ketat dari aparat Kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here