Beranda Jabar Deklarasi Forum Aktivis Alumni Perguruan Tinggi Jawa Barat

Deklarasi Forum Aktivis Alumni Perguruan Tinggi Jawa Barat

161
0

Penulis : Roy

BANDUNG, Jabarkini.net – Forum Aktivis Alumni Perguruan Tinggi se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo – Kyai Ma’ruf Amin.

Sekretaris Jendral Forum Aktivis Alumni Perguruan Tinggi Jawa Barat, Irjal mengungkapkan indikasi kebangkitan rezim Orde Baru yang diusung oleh pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi, nyata adanya, dengan menguatnya konsolidasi para pendukung Prabowo – Sandi dari klan Keluarga Cendana.

“Sebagai para mantan aktivis mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Barat yang juga pernah berjibaku dalam meruntuhkan Rezim Diktator Orde Baru dari era awal 70-an hingga akhir 90-an kami merasa mempunyai tanggung jawab untuk menghadang kebangkitan kediktatoran di masa orde baru tersebut,” kata Irjal di sela kegiatan deklarasi di Posko Komunitas Milenial Ma’ruf Amin for Indonesia (KAMI) Indonesia, Senin(28/1).

Ia mengatakan demokratisasi yang pernah kami perjuangkan dan sedang mengalami proses menuju titik kesempurnaan ini harus lah diselamatkan.

“Kami menyatukan barisan lintas perguruan tinggi untuk itu menghadang bangkitnya kembali kediktatoran rezim Orba jilid 2 dan menjaga arah demokratisasi yang sehat di negeri ini,” tandasnya.

Sementara salah satu aktivis 98, Budi Hermansyah mengungkapkan Forum Aktivis Alumni Lintas Perguruan Tinggi akan fokus memenangkan pasangan 01 di Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

“Kami solid memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Jabar, DKI Jakarta dan Banten. Kami satu suara menolak kebangkitan rezim orde baru,” pungkasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here