Beranda Jabar Datang ke BBPTP. Mentan Diarak Sisingaan

Datang ke BBPTP. Mentan Diarak Sisingaan

256
0

Penulis : Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengunjungi Balai Besar Penelitian Tanaman Padi (BBPTP) di Kecamatan Sukamandi, Kabupaten Subang, Senin (16/12/2019).

Kedatangan Mentan dan rombongan disambut oleh sejumlah pejabat di BBPTP. Sebelum naik podium, Mentan dan Bupati Subang H Ruhimat serta dua pejabat penting di BBPTP berkesempatan naik ‘sisingaan’ (kesenian khas Kabupaten Subang). Mereka diarak menuju panggung kehormatan.

Kedatangan Mentan ke BBPTP dalam rangka membuka atau Launching Varietas Unggul Baru dan Alat Mesin Pertanian 4.0. Diacara tersebut mantan Gubernur Sulawesi Selatan tersebut, juga didaulat menandatangani prasasti dan sekaligus menyaksikan penandatanganan MoU antara BBPTP dan PT Pos Indobesia wilayah Jawa Barat.

Mentan Syahrul Yasin Limpo tiba di BBPTP sekitar pukul 16:30 WIB. Kedatangannya molor hampir 1 jam dari jadwal yang diperkirakan panitia yakni pukul 15:30 WIB. “Pak menteri saat ini sudah dekat (BBPTP). Tapi menurut informasi beliau masih terjebak macet. Untuk itu kepada hadirin untuk bersiap. Kita sama-sama menyambut kedatangan bapak Menteri Pertanian kita,” demikian disampaikan pembawa acara.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here