Beranda Jabar Caleg DPR RI Angel Elga Menyusup Sebagai Duta Hidroponik

Caleg DPR RI Angel Elga Menyusup Sebagai Duta Hidroponik

187
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Selebriti yang terjun ke politik di tahun politik ini salah satunya Angel Elga, merupakan calon anggota DPR RI nomor urut 3  dari Partai Perindo. Daerah pemilihan Jabar 7 (Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Purwakarta) ,menyusup dalam acara minggon Kecamatan Pakisjaya,Karawang, di Kantor Kecamatan Pakisjaya.Selasa (29/1).

Kehadiran artis Angel Elga, dalam rapat minggon kecamatan dibantah Camat Kecamatan Pakisjaya Erlan Suherlan, Dia hadir bukan sebagai Caleg DPR RI tapi sebgai duta hidroponik yang sengaja sudah diagendakan sebelumnya.

“Angel Elga hadir dalam agenda minggon kecamatan,  sebagai duta hidropnik yang sengaja diundang sebagai pembicara dalam pengembangan usaha bio hindroponik bukan sebagai calon legislatif,” kata Camat Pakisjaya,  Erlan Suerlan,  Selasa (29/1) saat dikonfirmasi melalui ponsel.

Erlan menjelaskan minggon kecamatan selain dihadiri oleh PNS kecamatan juga hadir para kepala desa dan tidak ketinggalan ada hadir Panwascam  dan PPK tingkat Kecamatan Pakisjaya bukan kapasitas sebagai Caleg salah satu partai untuk meminta dukungan.

“Kita lihat secara utuh atas kehadiran artis Angel Elga hadir dalam agenda Minggon kecamatan, ” katanya.

Erlan sendiri menjelaskan selain dihadiri artis ibukota yang menjadi caleg Perindo, juga hadir caleg  DPRD Karawang dari sejumlah partai ,tapi mereka kapsitasnya bukan sebagai caleg tapi sebagai tokoh masyarakat.

“Selain Angel yang menjadi narasumber hidroponik juga hasir tokoh masyarakat setempat yang notabene menjadi caleg DPRD Karawang, ” tandasnya.

Camat Pakisjaya mempertegas saat kehadiran Angel Elga memberikan teori usaha hindroponik,  ditengah perjalanan ada ajakan dukungan pencalegan atau kampanye untuk meraih simpati,  maka dirinya meminta kepada Panwascam untuk menghentikan acara tersebut.

“Sebelumnya sudah wanti-wanti kepada Panwascam, apabila ada nuansa kampanye minta acara tersebut dihentikan, ” tutupnya.

Sementara Koordinator Divisi Pengawasan, Pencegahan, Humas dan PHL Bawaslu Kabupaten Karawang Charles Silalahi, mengatakan kehadiran artis mantan istri Fiki Prasetio dalam acara minggon kecamatan, harus ditanya dulu kapasitasnya sebagai apa, kalau dia hadir sebagai Caleg kita akan telusuri kebenarannya.

“Harus jelas dulu kapasitasnya sebagai apa Angel hadir disana, ” singkatnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here