Beranda Jabar Bocah SD Tenggelam di Sungai Citarum ditemukan Sudah Meninggal

Bocah SD Tenggelam di Sungai Citarum ditemukan Sudah Meninggal

118
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Seorang bocah lelaki bernama Aef berumur 13  tahun,siswa Kelas 6 SDN Tunggak Jati 7,  Hanyut terbawa arus sungai Citarum di Dusun Wanajaya. Desa Kalangsari, Rengasdengklok, Karawang,ditemukan sudah tidak bernyawa, Kamis (24/1) sekitar pukul 06.30 WIB.

“Korban ditemukan 500 meter dari pertama korban tenggelam oleh Tim SAR gabungan, “kata Kaming, petugas SAR Karawang.

Korban yang masih duduk di kelas 6 SD merupakan warga RT 29/ 06, hanyut saat mandi di sungai Citarum bersama 9 teman usai pulang sekolah. Diduga korban tak pintar berenang hingga terbawa arus sungai.

“Pada saat mereka mandi, diduga posisi korban berada di dasar sungai yang dalam, sehingga tubuh korban tenggelam. Beberapa temannya tak menemukan korban. Hingga mereka naik dari sungai,” katanya

Menurut Tim SAR,  mengatakan dari hasil laporan warga korban  bersama rekanya berenang di sungai usai pulang sekolah, diduga korban berenang ke tengah sungai Citarum dan hanyut terbawa arus sungai.

“Diduga korban tidak lihai berenang hingga hanyut terbawa arus sungai, ” kara Kaming, saat dikonfirmasi.

Setelah korban tenggelam tidak kelihatan di permukaan, teman korban melaporkannya kepada warga sekitar. Secara beramai-ramai warga melakukan pencarian namun tak membuahkan hasil.

Proses pencarian  korban ‎yang tenggelam di Sungai Citarum selama dua hari . Dengan menyusuri aliran sungai sejauh satu kilometer dari lokasi awal korban tenggelam dan pada hari ketiga pencarian korban ditemukan.

“Jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, ” tutupnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here