Beranda Jabar BERBURU KULINER AYAM PENYET DI PEGUNUNGAN WANAYASA

BERBURU KULINER AYAM PENYET DI PEGUNUNGAN WANAYASA

359
0
Warung Ayam Penyet Milik Marno Menjadi Tempat Buruan Bagi Pecinta Kuliner Daging Ayam

Pennulis : Erlan

Purwakarta, Jabarkini.net Dari banyaknya wisata kuliner di kabupaten Purwakarta, beberapa tahun terakhir ini. Kini yang tak kalah “ngehit”. Warung nasi ayam milik mas marno. Yang berada di jalan raya Kampung Pangkalan Desa Babakan Kecamatan Wanayasa Purwakarta.

Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya ini menambah rasa nikmat kita saat menyantap beragam menu makanan yang disajikan.

Udara asri yang segar di sekitar pegunungan wanayasa ini tak sedikit para konsumen baik lokal maupun yang sengaja untuk makan menambah daya tarik tersendiri untuk mencicipi berbagai menu yang disajikan ini. adapun menu yang ditawarkan di tempat ini mulai dari ayam penyet, ayam bakar ,ayam goreng dan nasi uduk hingga tersedianya baso bakar, sementara satu porsi dari berbagai jenis ayam ini di jual seharga lima belas ribu rupaih per paketnya.

Menurut marno sang pemilik usaha warung ayam penyet mengatakan, persaingan usaha di bidang kuliner tidak membuatnya harus berhenti untuk terus berinopasi lebih,supaya para konsumen mengetahui jenis dan rasa kuliner yang disajikannya, meski banyak saingan di bidang kuliner namun ayam penyet,ayam bakar dan ayam goreng hingga nasi uduknya tidak kalah bersaing dengan kuliner lainnya yang ada di Purwakarta, khususnya di Wanayasa, ungkap nya ke Jabarkini.net

” meski persaingan di usaha kuliner di purwakarta kian melesat, namun kita harus pandai untuk terus berinovasi ,supaya kita tidak kalah bersaing dengan kuliner lainnya, dan bagai mana caranya juga kita harus memberikan pelayanan baik dan rasa yang enak pada para konsumen,” tambahnya.

Srikurnia ratnasari seorang pelanggan ayam penyet mengaku, kuliner yang di jual di warung ayam penyet milik marno ini berbeda dengan rasa ayam penyet di sejumlah warung kuliner lainnya, pasalnya selain daging ayamnya yang sangat lunak rasa bumbu dan harganya pun terjangkau bagi kalangan para konsumen.

” selain rasa daging ayamnya yang lunak, rasa bumbunya juga meresap disaat kita memakannya, selain itu harganya juga terjangkau, karena hanya dua belas ribu tanpa nasi dan lima belas ribu perpaketnya,,uh sungguh enaknya, “ungkapnya.

Bagi anda para pencinta kuliner daging ayam, terutama ayam penyet, ayam bakar dan ayam goreng di campur nasi uduk, silahkan datang saja ke warung ayam penyet milik marno di jalan Pangkalan – Babakan Wanayasa, selain kuliner daging ayam, disini juga tersedia berbagai aneka minuman jus.(JK3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here