Beranda Jabar Belajar Nyetir, Mobil Masuk Sawah

Belajar Nyetir, Mobil Masuk Sawah

150
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Sebuah mobil putih Sbernomor polisi D 1086 AAH masuk ke sawah di kampung Tegalamba, Desa Tegalsari, Kecamatan Purwasari, Karawang,  diduga sopir  masih belajar menyetir dan salah injak rem hingga masuk sawah berlumpur.

Salah satu saksi mata, Ridwan mengatakan diduga sopir bernama Rahmat Dinata, masih belajar menyetir, saat melaju kencang salah injak rem malah injak pedal gas dijalanan yang sempit  tersebut yang menyebabkan kendaraan Avansa tersebut masuk sawah.

“Dugaan sementara sih masih belajar menyetir,  dijalan sempit salah injak rem, hilang kendali hingga masuk sawah, “kata Ridwan, Sabtu (2/1).

Ridwan menjelaskan mobil warna putih tersebut dengan nomor polisi D 1086 AAH, dikemudikan pria bernama Rahmat Dinata seorang guru.Ia menerangkan, sopir mengaku sudah mencoba menguasai setir dengan cara membanting ke kanan, tetapi terlambat hingga akhirnya mobil masuk ke sawah.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal itu, namun mobil putih tersebut mengalami kerusakan cukup lumayan di bagian depan dan samping.

“Dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban luka maupun jiwa, ” katanya.

Mendapat kabar ada kecelakaan, polisi langsung datang ke lokasi .Alat berat proyek dibantu warga ,mengevakuasi mobil mengalami kecelakaan tersebut.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here