Beranda Jabar Belajar Nilai Makna Kebangsaan Bagi Anak, Babinsa Jadi Pembina Upacara Di...

Belajar Nilai Makna Kebangsaan Bagi Anak, Babinsa Jadi Pembina Upacara Di Sekolah Dasar

208
0

Penulis : ERLAN

PURWAKARTA, Jabarkini.net – Bagaimana caranya supaya anak usia dini dimengertikan dengan nilai nilai wawasan kebangsaan dan makna wawasan Nusantara dalam menjalankan kehidupannya sehari hari di usia yang masih dini dan beranjak dewasa, untuk semua itu di wajibkannya bagi kita untuk memberikan suatu penyuluhan dan pengertian bagi semua kalangan terutama anak anak yang masih usia dini.

Serka Dahlan salah seorang anggota Babinsa Desa Cibeber dari anggota Koramil 1901 Wanayasa Kodim 0619 Purwakarta ini memberikan pengarahan bagi para pelajar Sekolah Dasar negeri 2 Cibeber saat melaksanakan Upacara Bendera sebagai pembina Upacara, Senin (15/10/2018).

Dalam sambutannya, Serka Dahlan meminta supaya semua murid khususnya anak didik yang ada di sekolah Dasar Negeri 2 Cibeber bisa mengerti dan tahu arti makna dari Nilai Dasar wawasan Kebangsaan dan makna wawasan Nusantara dalam ke hidupan bernegara yang berdasarkan pancasila sehingga kelak nanti kita bisa mengamalkan dari arti arti semua itu.” Ungkapnya.

” dalam kesempatan pagi hari ini, saya sebagai pembina upacara di sekolah ini meminta supaya para murid adik adik semuanya untuk bisa mengerti dan melakukan semua arti dari makna yang tadi saya sampaikan, ” tegasnya.

Sementara Upacara Bendera yang di pimpin langsung Babinsa Desa Cibeber ini di terima secara antusias bagi Kepala Sekolah dan para guru serta para murid Sekolah Dasar Negeri 2 Cibeber.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here