Beranda Jabar Baliho Caleg Golkar Dirusak Orang Tidak Dikenal

Baliho Caleg Golkar Dirusak Orang Tidak Dikenal

258
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Menjelang masa kamanye Caleg terbuka pada Pemilu 2019, suhu politik semakin memanas Suhu politik di Karawang menjelang Pemilu 2019 semakin memanas. Persaingan Calon Legislatif kontestan Pemilu semakin ketat.

Tindakan orang tidak bertanggungjawab, merusak Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg mewarnai kontelasi pokitik memanasnya persaingan antar kontestan peserta Pemilu 2019.

Berdasarkan pantauan  di lapangan, perusakan APK terjadi di Dusun Kepuh Wareng, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, APK salah seorang caleg DPRD Jawa Barat, Daerah Pemilihan Jawa Barat X, tertulis nama Sri Rahayu Agustina dari Partai Golkar ,diduga dirusak orang tak dikenal. Kejadian ini sempat menarik perhatian masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Ketua Tim Caleg Sri Rahayu Agustina, Deden membenarkan APK yang terpasang di lokasi tersebut, dirusak orang tidak bertanggung jawab dengan cara dirobek .

“Perusakan baliho tersebut dilakukan orang yang tidak bertanggunjawab, dan saya anggap perusak pengecut, ” kata Deden, Kamis (6/12).

Dia menegaskan dengan adanya perusakan APK milik Caleg dukungannya. Dia tidak akan diam dan akan melakukan pelacakan dan mencari tahu siapa orang yang telah merusak APK tetsebut.

“Tetap kita akan cari tahu dan kasus ini akan dilaporkan ke Bawaslu, ” katanya.

Deden juga menyatakan dengan kejadian ini ,khawatirkan dengan perusakan seperti ini akan memicu konflik di antara pendukungnya. Kami tidak mau menuduh kepada siapa pun, tapi kami sudah mencurigai pelakunya siapa.

“Tim dilapangan sudah mencurigainya tapi kami masih mendalami, ” jelasnya.

APK yang diduga dirusak itu berupa baliho berukuran besar, yakni 3×4 meter. sobekan seluruh bagian bagian baliho hanya tinggak penyangga bambu.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here