Beranda Bali Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Dandim 1611 Silaturahmi ke Kapolres Badung

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Dandim 1611 Silaturahmi ke Kapolres Badung

7
0

Penulis: Made Arnawa/balikini.net

BADUNG,jabarkini.net-Sinargitas antara TNI dan Polri ternyata bukan sebatas isapan jempol. Di Kabupaten Badung, Provinsi Bali, hubungan erat itu ditunjukan oleh Kodim dan Polresnya.

Selasa, (28/72020), Komandan Kodim 1611, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana mengunjungi Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi untuk sekedar silaturahmi dan sekaligus memperkuat sinergitas antara kedua institusi negara tersebut.

Kedatangan Dandim 1611 tersebut disambut hangat Kapolres AKBP Roby Septiadi dan Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani.

“Ini semua dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2020 serta melaksanakan kegiatan pencegahan virus Covid -19 yang sedang dihadapi saat ini,” ungkap Kapolres AKBP Roby.

“Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat,” sambungnya.

“Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI-Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” pungkasnya.(jk2)

Bagikan:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here