Beranda Jabar Bagaimana Maknai Hari Pahlawan Di Masa Kampanye, Ini Kata Caleg Nasdem

Bagaimana Maknai Hari Pahlawan Di Masa Kampanye, Ini Kata Caleg Nasdem

186
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, Jabarkini.net – Peringatan Hari Pahlawan tahun 2018 yang juga bertepatan dengan masa kampanye ternyata dimaknai sebagian peserta Pemilu 2019 untuk menjunjung sportivitas ketika mengampanyekan visi, misi, dan program kerjanya.

Tidak hanya menjadi ajang pertarungan urusan menang atau kalah, tetapi bagaimana peserta Pemilu bisa membangun keyakinan rakyat melalui kegiatan dan pendekatan yang menjunjung sportivitas dan elegansi dalam politik.

Seperti disampaikan salah satu Caleg Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta, Devi Mutiara Sari, saat ditemui usai bersilaturahmi dengan warga Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered, Purwakarta, Sabtu (10/11/2018).

Dikatakan Devi, sapaan akrabnya,  para pahlawan dahulu berjuang dan mengorbankan nyawa mereka demi mendirikan bangsa. Sudah sepantasnya generasi bangsa saat ini meneruskan perjuangan para pahlawan dengan berbagai kreatifitas dan bakat sesuai bidangnya masing-masing demi mengharumkan nama baik bangsa di mata dunia.

“Jasa para Pahlawan sangat besar dan mulia, mari kita sama-sama lanjutkan mereka dengan berbagai cara yang positif,”ujar caleg Davil V itu.

Terjun kedunia politik merupakan salah satu bentuk pengabdian dirinya kepada bangsa. Kedepan, kata dia aspirasi masyarakat harus benar-benar diserap dan direalisasikan.

“Politik dunia baru saya, mudah-mudahan dengan saya terjun langsung seperti sekarang (menjadi Caleg -red) saya bisa meneruskan perjuangan para pejuang yang telah gugur, tentunya sesuai dengan kapasitas saya di dunia politik” Jelas Devi.

Tak hanya itu, ibu dua anak itu juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Pahlawan kepada seluruh rakyat Indonesia.
“Selamat Hari Pahlawan 10 November 2018,” ujar dia.
(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here