Beranda Jabar Atlet Kontingen Porpemda Masuk RSUD bertambah Jadi Dua Orang

Atlet Kontingen Porpemda Masuk RSUD bertambah Jadi Dua Orang

138
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Atlet peserta kontingen Porpemda XIV Jawa Barat, di Karawang, pada hari pertama perlombaan yang masuk ke ruang IGD RSUD Karawang, bertambah jadi dua orang.

Kamin atlet Tarompah panjang asal Kota Depok mengalami luka di bagian tangan kirinya akibat tergilas roda sehingga jari tangannya mengalami luka cukup serius dan harus ditangani tim medis RSUD Karawang.

Peristiwa terjadi, saat atlet tarompah panjang mengakhiri perlombaan hingga finish, dan istirahat sambil tiduran dijalanan, tiba-tiba ada mobil melintas tanpa sepengatahuannya akhirnya tangan kiri tergilas roda mobil.

“Korban usai menyelesaikan perlombaan istrirahat tiduran dijalan, tiba-tiba tanpa pengawasan panitia melintas dan melindas tangan kiri korban, ” kata Suparno, atlet satu tim dari Kota Depok. Selasa (27/11).

Sementara Humas RSUD Karawang, Rohimin menegaskan atlet peserta Porpemda yang masuk IGD RSUD Karawang bertambah menjadi dua orang, satu pingsan dan satu lagi mengalami kecelakaaan. Keduanya masih dalam perawatan medis RSUD Karawang.

” Ada dua atlet yang dievakuasi ke RSUD Karawang, kebetulan keduanya merupakan atlet dari kontingen kota Depok. ” kata Rohimin.

Rohimin mengatakan keduanya masih dalam perawatan medis RSUD Karawang, karena kindisinya masih belum stabil sehingga harus dirawat secara intensif.

“Masih dirawat intensif di RSUD Karawang, ” tutupnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here