Beranda Jabar Aspek Kutuk Oknum Wakil Rakyat Perempuan Jadi Pelakor

Aspek Kutuk Oknum Wakil Rakyat Perempuan Jadi Pelakor

220
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Puluhan  Anak Baru Gede yang mengatasnamakan Asosiai Perempuan Karawang (Aspek) melakukan  aksi di depan gedung DPRD Karawang dalam orasinya mengutuk keras kelakuan moral wakil rakyat yang menjadi perebut lelaki orang (Pelakor) . Selas (18/12) siang.

Masa aksi perempuan ini selain mengutuk oknum wakil rakyat  perempuan yang menjadi Pelakor juga telah melakukan tindakan yang bersifat amoral, apalagi sampai menjadi penggangu  rumah tangga orang lain.

“Kami mengutuk keras oknum wakil rakyat DPRD Karawang, menjadi pelaku rumah tangga orang lain, ” kata koordinator aksi Muhila dalam orasinya.

Masa aksi meminta Dewan Kehormatan DPRD Karawang untuk memproses wakil rakyat perempuan berinisial A tersebut, karena telah mencoreng lembaga wakil rakyat yang terhormat, dan diberikan sanksi moral kepada pelakor yang notabene merupakan wakil pilihan rakyat harus punya moralitas dan beretika.

“Kami meminta oknum wakil rakyat perempuan untuk diberikan sanksi tegas, ” ucapnya.

Dia menyebutkan selaku organisasi yang menjunjung tinggi kehormatan perempuan mengecam keras tindakan oknum anggota dewan tersebut Karena oknum anggota dewan telah menjadi terlapor di Polda Metro Jaya No :LP/4233/IX/2017/PMJ/Dit.reskrimum

“Oknum wakil rajyat tersebut telah menjadi terlapor di Polda Metro, ” tutupnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here