Beranda Olahraga ARD Kado Terindah Untuk Subang Diakhir Tahun 2019

ARD Kado Terindah Untuk Subang Diakhir Tahun 2019

195
0

Penulis: Gunawan

SUBANG,jabarkini.net–Musyawarah Olahraga Kabupaten Luarbiasa (Musorkablub), KONI Kabupaten Subang akhirnya menetapkan Asep Rochman Dimyati (ARD) sebagai ketua. ARD ditetapkan secara aklamasi oleh hampir 100 persen cabor peserta Musorkablub yang diselenggarakan di sekretariat KONI Jawa Barat, di Bandung, Senin (30/12/2019).

Kemenangan ARD dipenghujung tahun 2019 ini boleh jadi kado terindah untuk KONI Kabupaten Subang, setelah sekian lama KONI Subang dilanda kemelut. ARD diharapkan mampu membawa KONI Subang kearah yang lebih baik.

“Alhamdulillah ARD menang. Saya berharap semoga beliau bisa membawa KONI Subang jauh lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Hj.Elis Langi, salah seorang peserta Musorkablub dalam pesan WhatsApp.

ARD sendiri berjanji siap menjadikan KONI Subang sebagai KONI terbaik di Jawa Barat. Namun dirinya berharap, dukungan dari cabor adalah yang utama. “Saya ini bukan siapa-siapa tanpa dukungan cabor. Makanya pulang dari sini tidak ada lagi kubu kubuan,” kata ARD saat memberi sambutan.

ARD pun mengajak semua pihak terutama 30 cabor yang ada di Subang, untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Porda 2022. “Tahun 2022 nanti kita akan menjadi tuan rumah Porda. Untuk itu marilah bersatu untuk mewujudkan Subang juara,” katanya.

Sekedar informasi, sebelum pelaksanaan Musorkablub menuju sesi pemilihan calon ketua, panitia menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Musorkablub sendiri berjalan alot, malah sempat diwarnai kericuhan dengan aksi wolk out dari salah satu cabor. Namun demikian, hal tersebut dianggap hanya sebuah dinamika dalam membangun demokrasi.

Acara Musorkablub berakhir sekitar pukul 20:00 WIB dan ditutup dengan sambutan dari Wakil Ketua KONI Jawa Barat, M Budhiana. “Saya yakin Ketua KONI Subang yang baru dapat membawa organisasi semakin baik,” kata Budhiana.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here