Beranda Jabar Anne Ratna Mustika : Bioskop CGV Cinemas Sudah di Tunggu Masyarakat Purwakarta

Anne Ratna Mustika : Bioskop CGV Cinemas Sudah di Tunggu Masyarakat Purwakarta

288
0

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Untuk pertama kalinya masyarakat Kab Purwakarta memiliki bioskop bernama CGV Cinemas yang berlokasi di lantai dasar Sadang Terminal Square (STS) Mall Purwakarta di Jl Veteran, Ciwangi Bungursari.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika turut merasakan kesan pertama menonton dalam bioskop yang diklaim memiliki kapasitas lebih dari 600 tempat duduk dengan 5 auditorium reguler itu. Bahkan Anne turut mencicipi fitur sweetbox di dalam auditorium.
Sweetbox merupakan fitur milik CGV Cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah.

“Syukur, alhamdulillah ya. Karena bioskop ini sudah sangat ditunggu bertahun-tahun oleh warga Purwakarta,” kesan Anne usai gunting pita di STS, Rabu (12/12/2018).

Bupati mengajak dan mengingatkan warganya untuk menonton di Purwakarta. “Nontonnya disini aja, gak usah keluar Purwakarta,” ajak bupati yang karib disapa Ambu ini.

Ambu mengapresiasi CGV tetap mengangkat konsep cultureplex dimana CGV tidak hanya sebagai tempat nonton, harapan ke depan bioskop ini dapat menjadi wadah bagi
komunitas seni di Purwakarta dan sekitarnya.

“Ini menjadi pilihan tempat hiburan bagi masyarakat, ternyata tidak hanya sekedar tempat nonton. Tapi ada nilai edukasi khususnya kebudayaan,” ujar dia.

Dikatakan Head Brand Marketing CGV Cinemas Indonesia, Andira Pramanta, CGV Cinemas STS harapannya dapat menjadi wadah bagi komunitas seni di Purwakarta dan sekitarnya yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tarian dan masih banyak lagi.

“Mulai hari ini, CGV semakin dekat dengan penduduk Purwakarta. Terletak dekat dengan pusat kota, kami ingin mengundang masyarakat Purwakarta untuk menikmati cinema kami tidak hanya sebatas tempat untuk menonton film dalam dan luar negeri. Tapi kami juga mengundang untuk menggunakan sinema kami sebagai ruang ekspresi budaya yang bisa dilakukan di dalam ataupun di luar auditorium,” tutur Andira.

Untuk diketahui, PT. Graha Layar Prima, Tbk juga dikenal sebagai CGV Cinemas (atau sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex) adalah jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 2004 dan membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java. Bandung pada tahun 2006.

Hingga kini CGV Cinemas telah memiliki 34 bioskop dengan lebih dari 210 layar yang tersebar di 19 kota dan 12 propinsi di seluruh Indonesia. CGV Cinemas akan terus membuka lokasi baru hingga mencapai 270 layar melalui 40 bioskop di seluruh Indonesia di tahun ini.
(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here