Beranda Duka cita Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia

Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia

97
0

Penulis: Red

JAKARTA,jabarkini.net-Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan Tanah Air. Aktris Ria Irawan meninggal dunia, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 4:00 Wib, pagi.

Dari informasi yang diperoleh, aktris yang banyak membintangi film di era tahun 80 an tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Ria Irawan meninggal dunia setelah mengidap kanker kelenjar getah bening. Saat ini, jenazah Ria sudah berada di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Penyakit kanker yang diidap Ria pertama diketahui pada 2009. Ketika itu dia dikabarkan mengidap kanker stadium 3C pada kelenjar getah bening di pelvis (tulang panggul) kanan.

Namun di tahun 2014 Ria dinyatakan terbebas dari kanker tersebut. Di tahun 2019, kabar buruk kembali menerpa Ria. Kanker itu kembali ada dan membuat Ria harus bolak balik ke rumah sakit.

Karir puteri dari Aktris senior Ade Irawan tersebut, berawal saat usia belia. Ria pun banyak tampil sebagai pemeran figuran disejumlah film.

Malah, di Festival Film Indonesia 1986 almarhumah pernah dinobatkan sebagai Artis Pendukung Terbaik lewat film Bila Saatnya Tiba (1985). Dan Film terakhir yang pernah diperankannya berjudul Kuambil Lagi Hatiku (2019).(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here