Beranda Jabar Advokat LBH GMBI Diteror,Mobil Pecah Kaca

Advokat LBH GMBI Diteror,Mobil Pecah Kaca

191
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Sebuah kendaraan milik seorang pengacara, Dadi Mulyadi, menjadi sasaran aksi pecah kaca bagian pintu belakang sebelah kanan, saat terparkir di halaman kos-kosan di Jalan Gandaria, Keluarahan Nagasari ,Kecamatan Karawang Barat, pada Sabtu, (2/2) pukul 19.30 WIB.

Aksi pecah kaca kendaraan roda empat jenis sedan toyota vios bernomor polisi B 2709 KZ, selain sepi juga berlangsung ceoat, saat pemilik berada dalam ruangan kost-kostan.

“Kejadiannya berlangsung cepat, karena tak ada yang mendengar apalagi mengetahui peristiwa tersebu, ” kata Dadi, saat memberikan keterangan.

Advokat LBH GMBI Dadi Mulyadi ,menjelaskan kaca yang dirusak menjadi sasaran aksi pecah kaca dibagian pintu belakang sebelah kanan, hingga hancur .Kuat dugaan aksi pecah kaca mobil ini merupakan upaya teror, berkaitan erat terhadap sepak terjang pemiliknya sebagai pengacara yang vocal atas pembelaan rakyat kecil yang tertindas penguasa dan tuan tanah.

“Dugaan sementara, merupakan upaya aksi teror karena tak ada satupun barang yang hilang, “katanya.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada nilai kerugian yang berarti, namun pihaknya berharap pihak kepolisian mengungkap siapa pelaku pecah kaca mobil tersebut, karena tidak tertutup kemungkinan dipastikan ada yang menyuruh.

“Kepolisian berharap bisa mengungkap pelakunya, ” harapnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here