Beranda Jabar ABG dan Gay Edarkan Sabu , Diamankan Satnarkoba Polres Karawang

ABG dan Gay Edarkan Sabu , Diamankan Satnarkoba Polres Karawang

478
0

Penulis : Asep NK

KARAWANG, jabarkini.net – Unit Satnarkoba Polres Karawang,berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu. Pelaku diamankan saat akan mengedarkan kepada konsumen di kalangan Anak Baru Gede (ABG) dan kaum Gay di wilayah Karawang di rumah nya masing-masing.

Kapolres Karawang mengatakan, pelaku diamankan pada saat akan mengedarkan paket sabu kepada konsumen masing-masing komunitas yang telah menjadi langganan.

“Kami mendapatkan informasi jika pelaku hendak melakukan transaksi di tempat yang telah ditentukan ,”ungkap AKBP Slamet Waloya, Selasa (16/10).

Masih kata Kapolres, mendapat informasi tersebut petugas langsung berkoordinasi dengan personil untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. Tak lama pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti 19 paket sabu siap edar dengan berat 32 gram.

“Pelaku atas nama Alvina Dewi Aulia (18),yang masih ABG, Udin Jamaludin alias Mela (23) warga Karawang Kulon , Karawang Barat dan Yoki Hindrawan (20) warga Tanjungmekar, Karawang Barat.

“Udin Jamaludin alias Mela ,langsung dikeler ke rumahnya dan ditemukan barang bukti sabu yamg disimpan di dalam kamar 7 paket sabu dengan berat 7 gram,”katanya.

Kapolres menjelaskan, selain sabu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa tiga buah HP dan timbangan elektrik, Pelaku diamankan untuk dilakukan penyelidikan guna pengembangan lebih lanjut dalam penyelidikan bandar besar pemasok narkoba jenis sabu dikalangan ABG .

Ketiga pengedar narkoba sabu, harus meringkuk di tahanan Satnarkoba Polres Karawang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan, dijerat pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here