Beranda Jabar 80 Personil Polres Purwakarta BKO ke Polres Subang, Ada Apa ?

80 Personil Polres Purwakarta BKO ke Polres Subang, Ada Apa ?

167
0

Penulus : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Sebanyak 80 personil Polres Purwakarta BKO atau diperbantukan ke Polres Subang dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Subang.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB melalui Kabbag Ops Kompol Jhonson Madui, SH, mengatakan, diperbantukannya ke 80 personil Polres Purwakarta merupakan atas perintah dari Polda Jabar setelah sebelumnya ada permintaan tambahan personil dari Polres Subang.

” Sesuai perintah dari Polda Jabar, Polres Purwakarta diminta untuk membantu Polres Subang dalam rangka PAM Pilkades dan sebanyak 80 personil kini sudah berada di Subang” Kata Jhonson melalui sambungan seluler. Senin, (3/12/2018) malam.

Adapaun waktu BKO di wilayah hukum Polres Subang, ditambahkan Jhonson, sesuai perintah saat ini selama 3 hari, namun tidak menutup kemungkinan waktu BKO bisa diperpanjang tergantung permintaan dari Polres Subang dan situasi dilapangan.

”Sementara ini BKO nya 3 hari, tapi jika ada permintaan penambahan waktu dan nanti lihat situasi dilapangan juga bisa saja lebih dari 3 hari ” jelas Kabag ops.

Sementara itu, terkait alasan Polres Subang meminta penambahan personil untuk pengamanan Pilkades, Jhonson enggan membeberkannya. Menurutnya, hal tersebut merupakan wewenang Polres Subang untuk menjelaskannya.

”kami hanya menuruti perintah sesuai permintaan dari Polres Subang, untuk alasannya, Polres Subang lah yang lebih tahu dan berwenang menjelaskannya” Pungkas Jhonson.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here