Beranda Jabar 36 Peserta Open Bidding Dites Kesehatan

36 Peserta Open Bidding Dites Kesehatan

120
0

Penulis : Red

SUBANG, jabarkini.net – Sebanyak 36 peserta open bidding untuk pengisian jabatan 9 OPD di pemerintahan Kabupaten Subang, Rabu (4/11/2019), mengikuti tes kesehatan. Ini merupakan, uji seleksi, pra sarat sebelum mereka mengikuti tes selanjutnya, yakni wawancara dan wawasan seputar jabatan yang dipilihnya.

Anggota tim panitia seleksi open bidding dari unsur masyarakat, H Rahmat Solihin mengatakan, tes kesehatan dilakukan di RSUD Subang (Ciereng) dan ditangani oleh tim dokter spesialis. Tes kesehatan meliputi: 1. Pemeriksaan alat vital, 2. Pemeriksaan laboratorium lengkap, 3. Pemeriksaan EKG, 4. Pemeriksaan MMPI, 5. Pemeriksaan kesehatan mata, 6. Pemeriksaan gigi dan mulut,.7.Pemeriksaan THT, 8.Pemeriksaan kesehatan saraf, .9. Pemeriksaan kesehatan jiwa dan rohani,10. Pemeriksaan penyakit dalam, 11.Pemeriksaan Radiologi.

Hasil tes kesehatan ini tidak akan berpengaruh pada tahap selanjutnya yaitu tahap wawancara dan wawasan. Namun dari hasil wawancara dan wawasan nanti, akan disisakan 3 terbaik untuk masing-masing calon pejabat yang akan menempati 9 OPD tersebut.

“Setelah itu baru diserahkan ke Bupati. Dari sana kemudian para peserta ini akan digodok kembali oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda untuk menentukan siap yang terbaik, yang tentunya yang benar-benar pas ditempatkan di OPD itu,” imbuhnya.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here