Beranda PURWAKARTA Sah, 45 Anggota DPRD Kab Purwakarta Resmi Dilantik

Sah, 45 Anggota DPRD Kab Purwakarta Resmi Dilantik

9
0
BERBAGI

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, Jabarkini.net – Empat Puluh lima anggota legislatif DPRD Kabupaten Purwakarta periode 2019-2024 resmi di lantik, 22 di antaranya merupakan wajah baru.

Namun mereka yang akan berkantor di gedung wakil rakyat yang beralamat di Jalan Pemuda Blok Haji Makbul No. 26, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta masih didominasi anggota DPRD petahana.

Ditemui usai pelantikan anggota DPRD, Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika mengucapkan selamat bertugas dan selamat atas kepercayaan dari masyarakat Purwakarta.

Ia mengatakan, tugas anggota DPRD yang mereka emban tidaklah mudah. Sebab, kebijakan yang diputuskan anggota legislatif sangat berpengaruh besar terhadap arah pembangunan suatu daerah, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

“Dengan anggota DPR yang baru, semangat baru dan Insyaa Allah akan mempercepat seluruh langkah-langkah kita terutama untuk pembangunan Purwakarta,” jelas wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu, Selasa (6/8/2019).

Untuk anggota DPRD petahana yang terpilih kembali, Ambu Anne mengucapkan selamat melanjutkan dan apa yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) selama ini harus kita selesaikan, apalagi yang berkaitan dengan pelayanan publik.

“Saya yakin para anggota dewan yang baru dan bersama petahana, InsyaAllah dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi Kabupaten Purwakarta saat ini maupun yang akan datang,” ucapnya.

Ditanya soal aksi demonstrasi Mahasiswa yang di gelar di depan gedung DPRD Purwakarta, Ambu Anne mengucapkan itu suatu hal yang wajar dan bagian dari penyampaian aspirasi dari para mahasiswa.

“Ya gpp kita kan berdemokrasi hal-hal yang wajar. Kita memiliki komitmen yang sama yang penting seluruh langkah itu sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” singkat Ambu Anne.

Foto: aksi mahasiswa saat pelantikan DPRD Purwakarta periode 2019-2024 sedang berlangsung.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here