Beranda JABAR Rumah Mak Karnah Dapat Bantuan Polisi

Rumah Mak Karnah Dapat Bantuan Polisi

1
0
BERBAGI

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Polsek Cibuaya, Karawang, melakukan program renovasi rumah untuk warga yang kurang mampu milik Mak Karnah (75) di Kampung Sekong Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya.

Kegiatan Bakti Sosial anggota Polsek Cibuaya ini atas bantuan seorang pengusaha dermawan Aep asal Karawang janda tua yang tinggal di gubuk tidak layak yang hampir roboh sehingga perlu segera merenovasi.

Kapolsek Cibuaya, Iptu A,.Yadi mengatakan bhakti sosial ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, dan kali ini Polri melakukan renovasi rumah gubuk warga kurang mampu yang tinggal seorang diri dengan kondisi rumah gubuk hampir toboh.

“Polri dalam hal ini peduli warga kurang mampu dengan membantu merenovasi gubuk milik seorang janda tua ” kata Yadi, Jum’at (12/7) kepada media.

Adapun bhakti sosial ini, kata Kapolsek yang di lakukan merenovasi dengan memberikan bantuan berupa material bangunan beserta tenaga, kegiatan tersebut bertujuan untuk  mempererat tali siraturrahmi dengan warga dan untuk mendekatkan diri anggota Polri dengan kepada masyarakat, sehingga Polri semakin di cintai dan dirasakan peran sertanya oleh masyarakat.

Yadi berharap, dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat serta dapat saling membantu bagi warga yang kurang beruntung dan mengettuk para masyarakat dan dermawan sehingga bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Selain menjaga kamtibmas, Polri peduli masyarajkat kurang mampu, ” katanya.

Sementara Mak Karnah (75) dengan haru mengucapkan banyak terima kasih Kepada Polisi telah membantu memperbaiki rumahnya yang lapuk dimakan usia.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada pak Polisi, yang telah sudi membantu emak, ” ucapnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here