Beranda PURWAKARTA Lapang Pilar jadi Lokasi Gelaran Puncak HUT Bhayangkara Polres Purwakarta

Lapang Pilar jadi Lokasi Gelaran Puncak HUT Bhayangkara Polres Purwakarta

22
0
BERBAGI

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, jabarkini.net – Polres Purwakarta gelar puncak acara HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Pilar Desa Bojong Kec Darangdan Kab Purwakarta. Senin, (8/7/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius dengan didampingi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.
Dengan mngusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”

“kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan baik itu internal maupun eksternal dan hari ini kita melaksanakan pesta rakyat 3 pilar untuk seluruh masyarakat Purwakarta selama tiga hari,”ujar Kapolres dilokasi acara.

Menurutnya,warga bisa bersenang senang mengikuti semua rangkaian acara yang sudah disiapkan. Mulai dari bhakti pelayanan,bhakti sosial, pengobatan gratis,pameran bazar,dan berbagai lomba serta berbagai kegiatan panggung hiburan artis ibu kota hingga pembagian doorprise disiapkan oleh panitia.

Ditambahkan,kami persembahkan untuk masyarakat Purwakarta sebagai salah satu bentuk kegiatan kemitraan menciptakan kedekatan, keharmonisan, yang kami yakini dapat meningkatkan kecintaan serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Saya harapkan supaya semua masyarakat bisa mengikuti dan membagi kebahagiaan pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73 dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah menjaga keamanan,ketertiban Kabupaten Purwakarta,”jelas Matrius.

Dikesempatan yang sama, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengapresiasi kegiatan HUT Bhayangkara yang di nilai luar biasa dan pertama kali acara internal Polri dilaksanakan di tengah masyarakat.

” ini pertama kali di purwakarta HUT Bhayangkara dilaksanakn di tengah tengah masyarakat. Ini membuktikan bahwa saat ini Polri, khususnya Polres purwakrata dekat dengan masyarakat” ujar Bupati yang akrab disapa Ambu tersebut.

Ambu berharap, kegiatan seperti tersebut terus dilakukan agar sinergitas antara Polri dan Masyarakat semakin dekat dan kuat.

”Secara pribadi dan masyarakat purwakarta saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga polri semakin dicintai masyarakat dan smakin prima dalam melayani, mengayomi dan tentunya semakin bersinergi dengan masyarakat” pungkas Ambu.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here