Beranda JABAR Diduga Konselting Listrik, Rumah Milik Warga Di Cipeundeuy Ludes Terbakar

Diduga Konselting Listrik, Rumah Milik Warga Di Cipeundeuy Ludes Terbakar

3
0
BERBAGI

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Kebakaran rumah kembali terjadi di Subang, kali ini kebakaran menghanguskan rumah milik Mista (54) warga

Dusun 3 Cipeundeuy Rt 06 Rw 02 Ds/Kec Cipeundeuy, senin (08/07/2019) siang.

Kali pertama terjadinya kebakaran yang mengahanguskan rumah milik Mista (54) ini berawal diketahui oleh Sendy (17) yang merupakan cucu Mista yang hendak masuk kerumah, sekira di dalam rumah Sendi melihat api telah menyala besar di atas atap rumah di bagian ruang tamu, setelah melihat api membesar sendi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pamannya dan meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api yang telah membesar menghanguskan sebagian ruangan rumah, berkat bantuan warga memadamkan dengan alat seadanya alhasil sekitar tiga puluh menit api berhasil dipadamkan.

Pihak kepolisian Polsek Cipeundeuy , Babinsa, Tagana dan warga Yang mendapatkan laporan datang ke TKP kemudian bersama-sama memadamkan Api dengan alat seadanya sambil menunggu Dinas Pemadam kebakaran datang.

Sekira Pukul 14.55 1 ( satu) Unit Pemadam kebakaran Kab. Subang tiba di Lokasi kejadian kemudian melakukan proses pendinginan dan penyisiran terhadap api yg masih menyala.

Atas kejadian kebakaran tersebut untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja kerugian ditaksirkan mencapai puluhan juta rupiah.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here