Beranda JABAR Jelang Putusan MK, Polres Subang lakukan Penyekatan Masa di Pintu Tol Cilameri...

Jelang Putusan MK, Polres Subang lakukan Penyekatan Masa di Pintu Tol Cilameri Cipali Subang

4
0
BERBAGI

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Polres Subang menggelar operasi cipta kondisi dan patroli skala besar di Gerbang masuk Tol Cilameri Subang, Kamis pagi, (26/6/2019).

Dalam operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Subang, AKP. Doni Eko Wicaksono, S.H, S.I.k, M.H diikuti para anggota Satlantas Polres Subang menyasar kendaraan roda 4 yang akan memasuki Gerbang Tol Cilameri Subang.

Menurut Doni, kegiatan rajia cipta kondisi atau penyekatan ini merupakan kegiatan antisipasi adanya mobilisasi masa ke jakarta untuk melakukan aksi serta mengantisipasi terjadinya teror saat menjelang dibacakannya keputusan MK di gedung MK di jakarta pada hari ini, kegiatan ini tidak hanya dilakukan di pintu masuk gerbang tol cilameri cipali. Namun juga dilaksanakan di jalur pantura, jalur tengah subang hingga jalur selatan dengan menerjunkan para anggota polsek dan jajaran koramil nya masing masing, sehingga kita bisa meminimalisir adanya pergerakan masa ke jakarta, “ungkapnya.

Dalam razia ini petugas memeriksa setiap kendaraan roda empat yang akan masuk ke pintu tol cilameri serta memeriksa setiap barang bawaan penumpang satu persatu, tidak hanya kendaraan pribadi dan bus saja, namun seluruh kendaraan termasuk mobil box ikut menjadi sasaran para petugas di lapangan.

Sementara hasil rajia cipta kondisi di pintu masuk tol cilameri cipali subang ini tidak ditemukan adanya mobilisasi yang mengangkut masa dan menemukan kendaraan yang mencurigakan.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here