Beranda JABAR Pemandian Air Panas Sariater Masih Idola Para Wisatawan

Pemandian Air Panas Sariater Masih Idola Para Wisatawan

5
0
BERBAGI

Penulis : Erlan

SUBANG, Jabarkini.net – Libur panjang hari raya idul fitri dimanfaatkan warga untuk berliburan ke tempat wisata, di subang tempat wisata pemandian air panas sariater masih menjadi tempat idola bagi wisatawan lokal maupun luar, tidak heran tempat wisata air panas ini dipadati ribuan pengunjung, sabtu (08/06/2019)

Sejak sabtu pagi antrian di pintu masuk pemandian air panas sariater sudah terlihat. Ribuan pengunjung sejak tiga hari lebaran selalu memadati tempat wisata yang berlokasi tidak jauh dari gunung tangkuban perahu ini, para pengunjung umumnya berasal dari jabodetabek, bandung hingga luar pulau jawa barat.

Tempat wisata alam pemandian air panas sariater subang ini menjadi salah satu tempat pavorit tujuan berlibu, selain suasananya yang sejuk karena berada di sekitaran pegunungan, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas pemandian air panas lainnya.

Sejumlah pengunjung mengaku mereka menikmati masa liburan lebaran bersama keluarganya dipemandian air panas sariater selain menghilangkan penat juga dapat menyehatkan kulit dengan berendam di air panas.

Seperti yang dilakukan seorang pengunjung asal kota sumedang ini, Chintia mengaku kali pertama bersama keluarganya datang ke wisata air panas sariater dengan alasan selain dekat lokasinya juga harga tiket nya bisa terjangkau dan bisa menyehatkan, tempat yang sejuk dan indah menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ke wisata air panas sariater ini, ” tegasnya.

Menurut pengelola wisata alam air panas sariater Dian Radian . Direktur of sales dan marketing, jumlah pengunjung yang datang ke sariater di masa liburan lebaran ini mengalami peningkatan setiap harinya, meski arus lalulintas menuju kawasan wisata ini sedikit mengalami kepadatan maupun macet, namun tidak menghalangi para wisatawan untuk berkunjung.

” alhmdullilah wisata air panas sariater di masa liburan lebaran kali ini mengalami peningkatan setiap harinya, untuk di hari kamis saja pengunjung mencapai 27 ribu, di hari jumat kemarin bisa mencapai 28 ribu pengunjung, mudah mudahan di hari ini ( sabtu ) jumlah pengunjung bisa mencapai 30 ribu, sementara puncak pengunjung di perkirakan pada hari minggu,” ungkapnya.

Sementara itu, pengelola wisata alam air panas sariater menambah fasilitas baru berupa wahana kolam renang air dingin atau ciater water park, dengan harga tiket promo sekitar 45 ribu termasuk tiket rekreasi.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here