Beranda PURWAKARTA Antisipasi Kejahatan Geng Motor Tim Cobra Polres Purwakarta Intensifkan Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan Geng Motor Tim Cobra Polres Purwakarta Intensifkan Patroli Malam

34
0
BERBAGI

Penulis : Wezz

PURWAKARTA, JabarKini.net – Antisipasi tindak kejahatan di jalan, Polres Purwakarta terjunkan Tim Cobra untuk melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Kab Purwakarta.

Tim Cobra sendiri merupakan tim yang dibentuk khsusus dari anggota Polri yang memiliki kemampuan dan ketangkasan untuk menindak segala tindak kejahatan di jalan yang mengganggu pengguna jalan atau pun ketertiban umum.
Terlebih saat malam di bulan suci Rhamadan.

Kanit Jatanras Polres Purwakarta Ipda Putra mengatakan, patroli ini di fokuskan di sejumlah titik krusial rawan aksi kejahatan. “Kita beritahukan kepada masyarakat khususnya warga di Purwakarta jangan takut kalau pulang malam ketemu sama genk motor atau jambret dikarenakan Timsus Cobra selalu hadir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khsusus nya di Purwakarta,” kata Kanit Jatanras Ipda Putra Kamis (16/5/2019)

Selain pusat kota Purwakarta, wilayah lain yang menjadi sasaran patroli yaitu kawasan industri di di Bungursari dan Campaka, serta wilayah lain yang di anggap rawan aksi kejahatan.

“Jika masyarakat mengetahui adanya tindakan kriminalitas atau yang menggangu ketertiban umum jangan takut laporkan saja kepada kami,” ujar Ipda Putra.

Sekedar diketahui, Patroli tim cobra ini merupakan bagian dari program operasi pekat Polres Purwakarta dengan di fokuskan pada
penindakan kegiatan yang seringkali meresahkan masyarakat terlebih di Bulan Ramadan ini.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here