Beranda POLITIK TPS Najib Yang Dibela Sandiaga Uno Kalah Telak

TPS Najib Yang Dibela Sandiaga Uno Kalah Telak

10
0
BERBAGI

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Paslon Capres – Cawapres nomor urut 02, Prabowo – Sandiaga Uno kalah telak di seluruh tempat pemungutan suara (TPS), di Dusun Pasirputih, Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, TPS tersebut, dimana  Najib  dan keluarganya yang dibela Sandiaga dalam debat Captes.

Berdasar  data yang didapat, pada Rabu 17 April 2019, penghitungan suara dimulai sejak sekitar pukul 14.15 WIB dan selesai, di TPS 17 dimana Najib yang mengaku menjadi korban persekusi tinggal kalah telak.

Data Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 17 tersebut mencapai 296 orang dengan jumlah suara masuk 207 suara, pasangan Prabowo-Sandi hanya berhasil menguasai 66 suara. Sedangkan rivalnya, pasangan Jokowi -Maruf Amin mendapat jatah 137  suara.  Surat suara dinyatakan tidak sah di lokasi tersebut 4 suara.

Sementara seluruh TPS di Desa  Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon ada 17 TPS, Pasangan Jokowi-Maruf Amin mendapatkan 2626 suara, Paslon Prabowo-Sandiaga 816 dari jumlah pemilih 4491. Surat suara dinyatakan tidak sah 90 suara.

” TPS dimana Najibulloh alias Najib kalah telak, “kata Sopian, Ketua KPPS TPS 17,Jum’at (19/4)

Sebelumnya,   Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno memyebutkan jika Najib  nelayan pantai utara Pasirputih, Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon,  Karawang,  adalah korban persekusi yang tidak mendapat perhatian dan pertolongan pemerintah. Najib, namanya mendadak tenar setelahnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here