Beranda POLITIK Kampanye Akbar Di Karawang,  Tim Kampanye Klaim akan dihadiri 75 Ribu Massa

Kampanye Akbar Di Karawang,  Tim Kampanye Klaim akan dihadiri 75 Ribu Massa

18
0
BERBAGI

Penulis : Asep NK

KARAWANG, Jabarkini.net – Kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin  akan digelar di Stadion Singaperbangsa,Karawang pada dua hari mendatang, Selasa (9/4 ) .Acara tersebut akan dihadiri petinggi partai koalaisi dan Ketua Tim Kampanye Nasional serta relawan se-Jawa Barat.

Ketua Tim Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD)  Kabupaten Karawang, Ahmad Zamaksyari mengatakan kedua pasangan calon presiden 01, Jokowi-Ma’ruf Amain dipastikan hadir dalam Kampanye Akbar Paslon nomor urut 01 di Stadion Singaperbangsa.

“Paslon nomor urut 01 dipastikan hadir dalam kampanye akbar pada hari Selasa mendatang di Karawang, ” kata Ahmad Zamaksyari, Minggu (7/4) dalam confrensi pers di Kantor PC NU Karawang.

Jimmy sapaan akrab Ahmad Zamaksyari,  didampingi 9 partai politik dan ketua relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mengatakan dalam kampanye akbar nanti,  diperkirakan jumlah masa yang akan memenuhi area kampanye akbar sekitat 75 ribu masa yang datang dari berbagai kab/kota di Jawa Barat.

“Jumlah masa yang akan hadir sekitar 75 ribu masa, yang terdiri dari kader partai pengusung, arus baru muslimah, relawan dan tokom agama dan tokoh masyarakat,  “katanya.

Tim Panitia Kampanye Akbar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono mengatakan dengan adanya kampanye akbar paslon Jokowi-Ma’ruf Amin maka Tim Kampanye Daerah Kabupaten Karawang memastikan masa yang datang akan menimbulkan kemacetan diseluruh ruas jalan baik jalan protokol maupin jalan alteri sehingga akan terjadi kemacetan. Untuk itu atas nama Tim kampanye Nasional hingga Kabupaten meminta maaf kepada warga pengguna jalan apabila cukup terganggu pada waktunya nanti.

“Kami atas nama panitia pelaksana kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin meminta ma’af apabila pada waktunya terjadi kemaceran dan menggangu aktivitas warga, karena puluhan ribu masa akan menghadiri acara tersebut, “tandasnya.

Sementara itu, dalam kampanye akbar selain akan dihadir paslon dan tokoh partai koalisi dan relawan juga akan hadir tokoh milenial Rafi Ahmad.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here