Beranda JABAR Peziarah Sanggabuana ditemukan Meninggal Dunia

Peziarah Sanggabuana ditemukan Meninggal Dunia

72
0
BERBAGI

Penulis : Asep NK

KARWANG, Jabarkini.net – Asep Sutoyo (42) seorang paziarah makam di puncak Gunung Sanggabuana, di Desa Sanggabuana. Kecamatan Tegalwaru, Karawang, meninggal dunia saat istirahat di saung milik Sukardi,  pada Minggu  (9/12) sekitar pukul 15.00 WIB.  Korban dan rombongan  berjumlah 5 orang berziarah ke puncak gunung Sanggabuana dengan ketinggian sekitar 1.291 MPDL.

Kapolsek Pangkalan menuturkan, dari keterangan saksi rombongan  berasal dari Mekajaya  ,Kecamatan Purwasari,  berjumlah lima orang berniat berziarah ke puncak Gunung Sanggabuana di Karawang bagian Selatan, berangkat menggunakan kendaraan minibus No pol  B 1116 VUI.

“Rombongan peziarah berjumlah lima orang, satu orang meninggal dunia, tujuan puncak gunung Sanggabuana, ” kata AKP Endang Rohendi, Senin (10/12).

Menurut Endang,  rombongan penziarah sebelum sampai di puncak Gunung Sanggabuana, sempat beristirahat  satu kali dan terakhir beristirahat sebelun melakukan ziarah rombongan istirahat tiduran di gubuk milik Kardi,  Sebab, anggota rombongan melihatnya masih sehat dan bugar. Apalagi korban tidak mempunyai riwayat penyakit yang serius, saat dibangunkan oleh saksi korban tak bangun-bangun dan terakhir diketahui sudah meninggal dunia.

“Diduga korban kelelahan dan kecapai serta mempunyai rekan medis jantung, setelah naik kepuncak gunung setinggi 1.291 MDPL, ” jelasnya.(jk3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here