Beranda Jabar 1 Peserta Open Bidding Dinyatakan Tidak Lolos. Disdikbud Didominasi Camat

1 Peserta Open Bidding Dinyatakan Tidak Lolos. Disdikbud Didominasi Camat

59
0

Penulis : Gunawan

SUBANG, jabarkini.net – 1 orang peserta Open Bidding untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang dinyatakan tidak lolos verifikasi administrasi. Dia yang tidak lolos itu ialah, Dede Rukmana, S.Pd, M.Si.

Alasan tidak lolos, karena usia yang bersangkutan 56 tahun. Hal inipun diperkuat dengan surat keputusan Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang Nomor.05/PANSEL-JPT/X1/2019 tanggal 21 November 2019 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi dan Rekam Jejak JPTP.

Berdasarkan catatan, Dede Rukmana, S.Pd, M.Si merupakan calon peserta Open Bidding untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Dengan tidak lolosnya satu peserta dibursa jabatan Kadisdikbud tersebut, maka kini hanya 5 orang saja yang dinyatakan siap mengikuti Open Bidding yang akan di gelar, Jumat (22/11/2019).

Sekedar informasi, dari 9 posisi jabatan yang dilelang, jabatan Kadisdikbud adalah yang menjadi sorotan. Ada 5 nama bakal calon Kadisdikbud yang dinyatakan lolos ketahap selanjutnya. Dari ke 5 nama tersebut 4 diantaranya dari kalangan Camat. Mereka adalah, Tatang Komara Camat Cipeundeuy, Ubi Kartubi Camat Pabuaran, Muhamad Rudi Camat Pusakanagara dan Ahmad Hidayat Camat Kalijati. Sedangkan yang satunya lagi bernama Ina Marlina dengan basic non camat.(jk2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here